Langsung ke konten utama

Makin Cuan dengan Jadi Host di TERA Traveloka

Siapa bilang menambah cuan itu susah? Untuk kamu yang punya property nganggur, atau kamar-kamar yang nganggur, bisa nambah cuan dengan memanfaatkannya. Ya, dengan menjadi host di TERA Traveloka. Berkat keadaan yang lebih baik, saat ini dunia pariwisata sudah mulai menggeliat. Itu sebabnya, property nganggurmu bisa jadi sumber cuan yang lumayan. Bagaimana cara menjadi menjadi host di Traveloka?

Daftar Dulu!

Ini yang pertama kali harus kamu lakukan untuk menghasilkan cuan bersama Traveloka, daftarkan  dulu akomodasi yang kamu miliki, entah itu kamar, rumah, villa, hotel, resort, apartmen, atau pun campsite. Caranya dengan langsung daftar di laman https://tera.traveloka.com/id-id/v2/host/.

Seperti halnya daftar keanggotaan, event, atau masuk ke dalam suatu situs, di laman ini juga kamu akan diminta untuk membuat akun baru. Buat saja, tidak susah dan tidak lama kok. Cukup masukkan alamat email yang kamu punya di sana.

Setelah itu, kamu bisa isikan nama depan dan juga nama belakangmu. Dan lalu buat kata kunci atau password. Ingat, dalam membuat password, apalagi akun di TERA ini adalah akun yang akan kamu pakai untuk berbisnis, pastikan password yang kamu buat cukup kuat. Jika dirasa cukup, kamu tinggal mengonfirmasi pembuatan akun barumu di TERA di link yang diterima emailmu.

Pembuatan akun pun selesai dengan berhasilnya kamu mengonfirmasinya. Nah kemudian, kamu bisa Login ke akun baru ini. Barulah, tahapan selanjutnya adalah mengisikan semua detail mengenai properti yang kamu punya di sana. Tak perlu bingung-bingung, di sana kamu akan dipandu sesuai dengan tahapan-tahapannya.

Sebagai tips, supaya property yang kamu miliki bisa dengan mudah disewa calon tamu, pastikan kamu memberikan foto-foto keren dari propertimu yang kamu ingin sewakan itu. Tentu saja, foto-fotonya merupakan foto asli dari propertimu sendiri. Dan bukan mengambil foto palsu yang kamu ambil dari internet misalnya. Itu sih nantinya malah akan membuatmu bermasalah. Pokoknya, berikan foto terbaik. Ambil foto dari sudut-sudut cantik propertimu. Semakin menarik propertimu, akan semakin besar kesempatan disewa calon pelangganmu.

Di tahapan memberikan detail mengenai propertimu, kamu juga nanti akan dipandu untuk memasukkan harga sewanya. Kamu bisa memasukkan nominal yang kamu inginkan. Entah itu mahal atau pun murah. Tapi tentunya, harga yang bersaing dengan property lain yang sejenis akan lebih disukai. Jadi sebelum menginputnya, ada baiknya kamu juga membandingkan dengan property serupa yang dimiliki orang lain.

Ah ya, dalam mendaftarkan properti yang ingin kamu sewakan via Traveloka, kamu nantinya juga akan diminta untuk mengunggah beberapa dokumen. Misalnya saja KTP, kemudian juga hasil print out buku tabungan yang akan kamu gunakan berbisnis dengan Traveloka, serta surat izin bisnis dari properti yang kamu punya jika saja akomodasi yang kamu daftarkan itu bentuknya berupa hotel.

Apa Sih TERA Traveloka

Untuk kamu yang masih belum familiar dengan TERA Traveloka, kamu tentu bertanya-tanya, apa sih TERA Traveloka? TERA Traveloka adalah singkatan dari Traveloka Extranet Reservation Access. Bisa dibilang, ini merupakan sebuah sistem ekstranet yang dibangun Traveloka. Nah TERA Traveloka inilah yang bisa membantumu untuk lebih cuan dengan memanfaatkan property, dengan cara menjadikanmu sebagai host di Traveloka. Simpelnya, kamu membisniskan propertimu untuk akomodasi di Traveloka.

TERA Traveloka sendiri bisa kamu akses di mana saja. Mau itu langsung di website-nya via PC, tablet, atau pun laptop, atau malah di aplikasi mobile. Di sana kamu bisa daftar, mengelola, dan juga mendapatkan promosi akan propertimu oleh Traveloka.

Berbisnis Holiday Stays

Kamu sudah pernah mendengar istilah Holiday Stays di Traveloka? Ya benar, ini merupakan produk baru dari Traveloka. Sebelumnya, kamu mungkin mengenalnya sebagai fitur Villa and Apartment. Nah karena jenis akomodasinya semakin beragam, yang tak hanya apartemen dan juga villa saja, tetapi lebih lengkap, jadinya disempurnakan menjadi Holiday Stays.

Bisa dilihat dari akomodasi yang disediakan di Holiday Stays ini. Nuansa liburan jadinya lebih privat. Penyewa bisa memilih apartemen, villa, guest house atau homestay, penginapan, glamping, atau juga resort. Untuk tahu lebih lengkapnya, coba saja cek sendiri di aplikasi Traveloka. Di sana kamu akan menemukan berbagai jenis akomodasi baru dari produk Holiday Stays ini. So kamu, jika ingin cuan yang melimpah, dan kebetulan punya property seperti yang ada di akomodasi Holiday Stays, bisa banget kamu mendaftar untuk jadi host di Traveloka.

Ya benar, Traveloka Host ini adalah bentuk program partnership yang baru dari Traveloka. Berkat program inilah kamu bisa menambah cuan yang tak terbatas. Daripada propertimu nganggur dan rusak karena tidak terpakai, ada baiknya bukan didaftarkan sebagai akomodasi untuk Holiday Stays? Kamu gak mesti punya perusahaan besar, atau punya hotel dulu untuk bisa gabung jadi Host Traveloka. Property-property pribadi juga tetap bisa didaftarkan. Makanya, ayo segera cek website Traveloka Host, kemudian daftarkan properti kamu sekarang juga supaya kamu semakin cuan!

Postingan populer dari blog ini

Ciri-Ciri Lacoste Original vs Fake, Simak Disini!

Lacoste original menjadi incaran pencinta fashion saat ini. Apa itu Lacoste? Lacoste adalah merek fashion dari Paris Prancis yang terkenal dengan logo buaya. Banyak produk fashion dari Lacoste mulai dari pakaian, sepatu, parfum, kacamata, jam tangan, tas dan baju polo Lacoste paling terkenal adalah baju polo Lacoste L1212, polo pertama diciptakan Oleh Lacoste, terbuat dari 250g Katun Mesir. Barang-barang dari Lacoste memang bernilai cukup tinggi, ini tak terlepas dari sejarah Lacoste yang sudah lama berdiri. Lacoste didirikan tahun 1933 dan pendiri Lacoste adalah René Lacoste dan André Gillier. René Lacoste adalah pemain tenis yang dijuluki "Buaya" oleh pers Amerika, dari julukan inilah Buaya digunakan sebagai logo Lacoste. Saat ini pabrik Lacoste sudah ada di 12 negara seperti Peru, Moroko, Rumania, Italia dan Indonesia. Pabrik Lacoste di Indonesia diproduksi oleh PT. AGGIOMULTIMEX INTERNATIONAL GROUP yaitu perusahaan sepatu di Indonesia yang sudah berpengalaman selama 30 t

Cara Menghapus Pertemanan FF yang Terkait FB

Cara menghapus pertemanan FF sering dilakukan pemain FF yang tidak ingin memiliki banyak teman salah satunya dari Facebook. Di dalam game free fire, terdapat menu platform. Apa itu teman platform? Teman Platform adalah daftar teman otomatis yang di ambil dari daftar teman facebook yang terhubung ke game free fire. Jadi, walaupun kamu tidak add teman platform ini tapi daftar teman platform akan otomatis di tambahkan. Daftar teman platform tidak bisa terhapus dengan cara biasa. Ada trik dan cara menghapus pertemanan ff yang terkait fb. Bagaimana caranya? yuk simak informasi dari triknya.com di bawah ini. Dapatkan Informasi CARA MENGHAPUS PERTEMANAN DI FF YANG TERKAIT FB dengan Follow DISINI CARA MENGHAPUS PERTEMANAN FF 1. Lakukan logout akun game free fire kamu yang akan di hapus teman platform nya. 2. Cara logoutnya, tap di bagian Pengaturan. 3. Tap Logout. 4. Buka aplikasi facebook, lalu login menggunakan akun facebook yang digunakan masuk ke game free firenya. 5. Setelah itu tap Ops

3 Model Potongan Rambut Layer V Pendek dan Panjang Terbaru

Potongan rambut layer v adalah gaya rambut kekinian terbaru 2022 yang sedang naik dan trend di Indonesia. Banyak model rambut segi layer v di tahun 2022 yang bisa diterapkan mulai dari potongan rambut layer v pendek hingga potongan rambut layer v panjang. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak model potongan rambut layer v pendek dan panjang terbaru dibawah ini. Model Potongan Rambut Layer V 1. Volume V Layer Salah satu model segi layer v terbaru yang banyak diterakan saat ini adalah volume v layer. Potongan rambut layer V panjang ini sering digunakan oleh para selebgram dan influencer dunia. Tak heran jika potongan volume v layer menjadi salah satu model potongan rambut layer V yang paling banyak disukai wanita. Karakteristik dan ciri potongan rambut volume v layer berorientasi memberikan umpan layar di bawah rambut. Model potongan ini layernya tidak terlalu banyak, bisa dibilang tipis tapi juga memberikan volume pada rambut. Selain itu, model gaya rambut V layer memberikan perubahan pada