Langsung ke konten utama

Cara Mendapatkan Skin Zilong Gratis Terbukti Berhasil

Cari skin zilong gratis? Jika iya, kamu bisa melakukan beberapa cara mendapatkan skin zilong gratis yang sudah terbukti berhasil. Apa itu zilong? Zilong adalah salah satu hero fighter/assassin mobile legend yang terkenal menyusahkan lawan dengan build zilong tersakit. Selain itu, banyak keunggulan zilong yang lain seperti mudah menghancurkan turret lawan, memiliki damage yang cukup besar, bisa mendapatkan lifesteal dan melakukan split push. Tertarik skin zilong? Simak cara mendapatkan zilong gratis dibawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Zilong Gratis

1. Lucky Spin

Cara mendapatkan skin zilong gratis yang pertama dari Lucky Spin di Mobile Legend. Apa itu lucky spin mobile legend? Lucky spin adalah situs spin yang berhadiah berbagai macam skin, hero, efek, animasi dan item-item mobile legend ekslusif termasuk skin zilong gratis. Apakah lucky spin terbukti memberikan zilong gratis? Jawabannya iya terbukti. Namun apakah aman untuk akun mobile legend? Jawabannya aman jika resmi dari Moonton. Saat ini juga ada lucky spin mobile legend pihak ketiga yang bukan berasal dari Moonton. Tentunya ini tidak aman digunakan dan rawan pencurian akun mobile legend.

2. 515 Party

Berbeda dengan Lucky Spin yang bukan berasal dari Moonton, 515 Party adalah event tahunan resmi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk Mobile Legends yang menghadirkan pemain profesional dan KOL. Ini adalah kesempatan langka yang bisa kamu coba untuk mendapatkan skin elite gratis tidak hanya skin zilong saja tapi skin mobile legend terbaik lainnya. Untuk mengetahui informasi event 515 Party bisa intip di media sosial resmi Mobile Legend di facebook, instagram dan lainnya.

3. Penukaran Fragment

Salah satu cara mendapatkan skin zilong gratis yaitu menukarkan Fragment Shop di Mobile Legends. Apa itu fragment? Fragment Shop adalah cara transaksi untuk mendapatkan hero dan skin. Fragment tersebut bisa kamu dapatkan melalui misi harian, lucky draw ataupun event yang telah disediakan oleh Mobile Legends. Dari penukaran Fragment, kamu mendaaptkan hadiah terbaru salah satunya skin zilong.

4. Giveaway

Jika semua cara diatas telah dilakukan dan gagal, cara mendapatkan skin zilong gratis selanjutnya adalah mengikuti sebuah giveaway. Apa itu giveaway? Giveaway adalah sebuah event yang membagikan hadiah atau sesuatu secara gratis untuk memasarkan bisnis. Melalui sebuah Giveaway, kamu mendapatkan skin mobile legend kesayangan seperti skin zilong secara gratis jika terpilih menjadi pemenang Giveaway.

5. Nostalgia

Melalui event Nostalgia, para player mobile legend memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin zilong secara gratis. Ini juga kesempatan langka untuk mendapatkan skin mobile legend terbaik dan terbaru lainnya. Meski begitu, skin gratis hanya bisa didapatkan setelah menyelesaikan misi. Selama event Nostalgia hadir, ada sebuah item bernama Nostalgia Progress Ticket untuk meningkatkan proses event Nostalgia tanpa harus menyelesaikan misi.

Itulah beberapa cara mendapatkan skin zilong gratis yang sudah terbukti berhasil. Dikutip dari laman situs Kabari Kita, Zilong dapat digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus seperti Hyper, Gold Lane dan EXP Lane. Meski terkenal kuat, damage Zilong belum begitu sakit tanpa adanya build yang tepat. Oleh karena itu, setelah mendapatkan skin zilong sangat disarankan untuk mengetahui tips build zilong tersakit sekali tusuk mati damage 5000 dan item build zilong damage 5000 yang cocok untuk digunakan pada zilong. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi laman website Kabarikita.com yang sudah menjelaskan build zilong tersakit sekali tusuk mati damage 5000 secara lengkap dan terbukti berhasil. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Postingan populer dari blog ini

Ciri-Ciri Lacoste Original vs Fake, Simak Disini!

Lacoste original menjadi incaran pencinta fashion saat ini. Apa itu Lacoste? Lacoste adalah merek fashion dari Paris Prancis yang terkenal dengan logo buaya. Banyak produk fashion dari Lacoste mulai dari pakaian, sepatu, parfum, kacamata, jam tangan, tas dan baju polo Lacoste paling terkenal adalah baju polo Lacoste L1212, polo pertama diciptakan Oleh Lacoste, terbuat dari 250g Katun Mesir. Barang-barang dari Lacoste memang bernilai cukup tinggi, ini tak terlepas dari sejarah Lacoste yang sudah lama berdiri. Lacoste didirikan tahun 1933 dan pendiri Lacoste adalah René Lacoste dan André Gillier. René Lacoste adalah pemain tenis yang dijuluki "Buaya" oleh pers Amerika, dari julukan inilah Buaya digunakan sebagai logo Lacoste. Saat ini pabrik Lacoste sudah ada di 12 negara seperti Peru, Moroko, Rumania, Italia dan Indonesia. Pabrik Lacoste di Indonesia diproduksi oleh PT. AGGIOMULTIMEX INTERNATIONAL GROUP yaitu perusahaan sepatu di Indonesia yang sudah berpengalaman selama 30 t

Cara Menghapus Pertemanan FF yang Terkait FB

Cara menghapus pertemanan FF sering dilakukan pemain FF yang tidak ingin memiliki banyak teman salah satunya dari Facebook. Di dalam game free fire, terdapat menu platform. Apa itu teman platform? Teman Platform adalah daftar teman otomatis yang di ambil dari daftar teman facebook yang terhubung ke game free fire. Jadi, walaupun kamu tidak add teman platform ini tapi daftar teman platform akan otomatis di tambahkan. Daftar teman platform tidak bisa terhapus dengan cara biasa. Ada trik dan cara menghapus pertemanan ff yang terkait fb. Bagaimana caranya? yuk simak informasi dari triknya.com di bawah ini. Dapatkan Informasi CARA MENGHAPUS PERTEMANAN DI FF YANG TERKAIT FB dengan Follow DISINI CARA MENGHAPUS PERTEMANAN FF 1. Lakukan logout akun game free fire kamu yang akan di hapus teman platform nya. 2. Cara logoutnya, tap di bagian Pengaturan. 3. Tap Logout. 4. Buka aplikasi facebook, lalu login menggunakan akun facebook yang digunakan masuk ke game free firenya. 5. Setelah itu tap Ops

3 Model Potongan Rambut Layer V Pendek dan Panjang Terbaru

Potongan rambut layer v adalah gaya rambut kekinian terbaru 2022 yang sedang naik dan trend di Indonesia. Banyak model rambut segi layer v di tahun 2022 yang bisa diterapkan mulai dari potongan rambut layer v pendek hingga potongan rambut layer v panjang. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak model potongan rambut layer v pendek dan panjang terbaru dibawah ini. Model Potongan Rambut Layer V 1. Volume V Layer Salah satu model segi layer v terbaru yang banyak diterakan saat ini adalah volume v layer. Potongan rambut layer V panjang ini sering digunakan oleh para selebgram dan influencer dunia. Tak heran jika potongan volume v layer menjadi salah satu model potongan rambut layer V yang paling banyak disukai wanita. Karakteristik dan ciri potongan rambut volume v layer berorientasi memberikan umpan layar di bawah rambut. Model potongan ini layernya tidak terlalu banyak, bisa dibilang tipis tapi juga memberikan volume pada rambut. Selain itu, model gaya rambut V layer memberikan perubahan pada