Langsung ke konten utama

Mau Staycation? Cobain Pake Traveloka PayLater!

Mau Staycation? Cobain Pake Traveloka PayLater!

Pengen liburan tapi nggak pengen jauh dari dari rumah, bisa kok. Kamu bisa healing dengan cara paling simple. Yes, staycation dong. Nggak perlu jauh-jauh ke luar kota, cukup cari hotel terdekat trus check in deh. Gampang, kan? Apalagi sekarang ada aplikasi yang bisa PayLater seperti Traveloka PayLater, dijamin bayar hotel jadi lebih mudah dan ngga pake lama.

By the way, kamu udah belum tau apa itu PayLater Traveloka. Kalau belum tau, yuk merapat ke sini. Ayo kita cari tau sama-sama apa sebenarnya PayLater ini dan gimana cara menggunakannya agar bisa staycation dengan lebih mudah.

Ayo Berkenalan dengan Traveloka PayLater

Ayo Berkenalan dengan Traveloka PayLater

Kalau kamu sudah terbiasa bepergian pakai pesawat atau kereta api, mungkin kamu sudah tau dan familiar dengan Traveloka. Bisa dibilang Traveloka adalah sebuah platform yang menyediakan akses untuk berbagai kebutuhan perjalanan. Artinya, dengan aplikasi Traveloka ini, kamu bisa memesan tiket untuk perjalanan kemana saja.

Well, ternyata Traveloka sekarang bukan hanya menyediakan kebutuhan untuk perjalanan lho. Traveloka juga sudah menyediakan fasilitas pembayaran yang mudah dan bisa kamu gunakan dengan cara mencicil. Seriuus? Iya, benar sekali. Kamu kini bisa membayar produk yang kamu beli melalui Traveloka secara kredit menggunakan PayLater Traveloka.

PayLater ini tepatnya berada dalam naungan PT Caturnusa Sejahtera Finance (CSF), sebuah perusahaan yang menawarkan layanan pembiayaan multiguna. Kamu nggak usah takut tertipu, karena perusahaan ini sudah berijin, aman dan berada dalam pengawasan OJK.

Selain itu, Caturnusa Sejahtera Finance juga telah menyediakan layanan terbarunya mulai tahun 2022 berupa pembiayaan investasi atau modal kerja. Layanan ini khusus untuk perusahaan yang ingin bisnisnya lebih berkembang lagi.

Gimana, kamu tertarik ingin daftar gak?

Cara Daftar PayLater Traveloka

Cara Daftar PayLater Traveloka

Supaya kamu bisa menggunakan PayLater dari Traveloka ini, tentu harus mendaftar dulu. Cara daftar PayLater Traveloka ini mudah kok, nggak pake ribet dan gak pake lama. Kamu hanya perlu menyiapkan persyaratan dan melengkapi semua kriteria yang diperlukan. Kalau sudah siap, kamu bisa ikuti step by step pendaftarannya seperti di bawah ini:

  • Buka aplikasi Traveloka, kalau kamu belum punya, unduh dan install dulu ya.
  • Pilih TravelokaPay lalu PayLater.
  • Isi semua informasi yang diperlukan.
  • Jangan lupa siapkan KTP dan foto dirimu untuk verifikasi.
  • Tunggu proses verifikasi dan pastikan nomor ponselmu aktif selama menunggu.
  • Kalau sudah mendapatkan persetujuan, segera aktifkan akunmu dengan cara tekan Activate Now.
  • Selesai, kini kamu sudah bisa menggunakannya sesuai limit Traveloka PayLater untuk melakukan pemesanan di Traveloka.

Nah, kalau misalnya pendaftaran yang kamu ajukan ditolak, kamu tak usah khawatir. PayLater Traveloka ditolak jika ada kriteria yang belum sesuai saat proses registrasi. Atau barangkali kamu belum dapat persetujuan karena masalah analisis kredit dari PayLater. Untuk mengatasinya, silakan kamu cek kembali proses registrasi yang sudah kamu lakukan tadi.

Adakah Kelebihan Menggunakan PayLater Traveloka?

Sebelum memantapkan hati menggunakan PayLater ini, ada baiknya kamu pelajari dahulu PayLater tersebut. Kamu bisa mencari informasi yang memadai melalui Traveloka pay later review di mesin pencari. Atau mengakses aplikasi yang bisa PayLater ini melalui ponselmu.

Dari review tersebut, nantinya kamu akan menemukan berbagai pengalaman menggunakan pay later Traveloka dari orang-orang yang merasa puas. Bahkan mereka yang puas ini dengan senang hati mengungkapkan kalau PayLater ini menawarkan berbagai kelebihan, diantaranya:

  • Proses daftarnya sangat mudah.
  • Setiap transaksi bisa kamu cek secara langsung melalui real time history. Baik itu nominal transaksi, di mana transaksi kamu lakukan hingga berapa limit PayLater Traveloka yang tersedia untukmu.
  • Tak perlu membayar annual fee.
  • Mudah dalam hal pembayaran.
  • Bunga rendah dengan limit awal transaksi sampai dengan 10 juta.

Dari semua kelebihan yang terungkap melalui berbagai PayLater Traveloka review ini setidaknya bisa menjadi bahan pertimbanganmu. Sekaligus menjadi alasan utama yang bisa menguatkanmu untuk segera mendaftar PayLater melalui Traveloka.

Bayar Staycation Pakai Traveloka PayLater, Kenapa Nggak?

Bayar Staycation Pakai Traveloka PayLater, Kenapa Nggak?

Kalau kamu ingin liburan dengan cara yang simple dan benar-benar full istirahat, kamu bisa memilih staycation. Tak perlu jauh-jauh ke luar kota, cari saja penginapan, hotel atau villa yang ada di kotamu. Untuk memudahkan pembayaran akomodasi staycation ini, kamu bisa menggunakan PayLater dari Traveloka.

Jadi nggak usah khawatir kalau saat booking dan kamu belum bisa bayar. Sebab kamu bisa mencicil pembayaran dengan jangka waktu tertentu lewat PayLater tersebut. Mudahkan?

Tapi bagaimana kalau ternyata PayLater Traveloka tidak bisa digunakan? Jangan risau, biasanya PayLater tak bisa kamu gunakan kalau kamu masih punya tunggakan yang belum diselesaikan.

Namun kalau kamu ternyata nggak punya tunggakan dan PayLater tetap tak bisa dipakai, kamu bisa langsung menghubungi CS Traveloka. Tanyakan pada mereka kenapa PayLater tidak bisa digunakan untuk transaksi yang kamu lakukan.

Oh iya, sebelum kamu menggunakan PayLater ini, ada baiknya kamu cek dulu skor kredit yang yang kamu miliki. Jika skormu tinggi maka kamu akan mudah menggunakan PayLater. Skor kredit yang tinggi ini juga akan memberi pengaruh yang positif pada skor kredit caturnusa sejahtera finance.

Intinya nih, PayLater ini bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan apa saja. Akan tetapi sebaiknya kamu gunakan dengan bijak dan sesuai keperluan ya. Supaya kamu bisa merasakan manfaatnya secara maksimal dan terhindar dari boros.

Kalau masih perlu tambahan informasi, jangan ragu untuk mencarinya melalui PayLater Traveloka review menggunakan mesin pencari ya!

Postingan populer dari blog ini

Ciri-Ciri Lacoste Original vs Fake, Simak Disini!

Lacoste original menjadi incaran pencinta fashion saat ini. Apa itu Lacoste? Lacoste adalah merek fashion dari Paris Prancis yang terkenal dengan logo buaya. Banyak produk fashion dari Lacoste mulai dari pakaian, sepatu, parfum, kacamata, jam tangan, tas dan baju polo Lacoste paling terkenal adalah baju polo Lacoste L1212, polo pertama diciptakan Oleh Lacoste, terbuat dari 250g Katun Mesir. Barang-barang dari Lacoste memang bernilai cukup tinggi, ini tak terlepas dari sejarah Lacoste yang sudah lama berdiri. Lacoste didirikan tahun 1933 dan pendiri Lacoste adalah René Lacoste dan André Gillier. René Lacoste adalah pemain tenis yang dijuluki "Buaya" oleh pers Amerika, dari julukan inilah Buaya digunakan sebagai logo Lacoste. Saat ini pabrik Lacoste sudah ada di 12 negara seperti Peru, Moroko, Rumania, Italia dan Indonesia. Pabrik Lacoste di Indonesia diproduksi oleh PT. AGGIOMULTIMEX INTERNATIONAL GROUP yaitu perusahaan sepatu di Indonesia yang sudah berpengalaman selama 30 t

Cara Menghapus Pertemanan FF yang Terkait FB

Cara menghapus pertemanan FF sering dilakukan pemain FF yang tidak ingin memiliki banyak teman salah satunya dari Facebook. Di dalam game free fire, terdapat menu platform. Apa itu teman platform? Teman Platform adalah daftar teman otomatis yang di ambil dari daftar teman facebook yang terhubung ke game free fire. Jadi, walaupun kamu tidak add teman platform ini tapi daftar teman platform akan otomatis di tambahkan. Daftar teman platform tidak bisa terhapus dengan cara biasa. Ada trik dan cara menghapus pertemanan ff yang terkait fb. Bagaimana caranya? yuk simak informasi dari triknya.com di bawah ini. Dapatkan Informasi CARA MENGHAPUS PERTEMANAN DI FF YANG TERKAIT FB dengan Follow DISINI CARA MENGHAPUS PERTEMANAN FF 1. Lakukan logout akun game free fire kamu yang akan di hapus teman platform nya. 2. Cara logoutnya, tap di bagian Pengaturan. 3. Tap Logout. 4. Buka aplikasi facebook, lalu login menggunakan akun facebook yang digunakan masuk ke game free firenya. 5. Setelah itu tap Ops

3 Model Potongan Rambut Layer V Pendek dan Panjang Terbaru

Potongan rambut layer v adalah gaya rambut kekinian terbaru 2022 yang sedang naik dan trend di Indonesia. Banyak model rambut segi layer v di tahun 2022 yang bisa diterapkan mulai dari potongan rambut layer v pendek hingga potongan rambut layer v panjang. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak model potongan rambut layer v pendek dan panjang terbaru dibawah ini. Model Potongan Rambut Layer V 1. Volume V Layer Salah satu model segi layer v terbaru yang banyak diterakan saat ini adalah volume v layer. Potongan rambut layer V panjang ini sering digunakan oleh para selebgram dan influencer dunia. Tak heran jika potongan volume v layer menjadi salah satu model potongan rambut layer V yang paling banyak disukai wanita. Karakteristik dan ciri potongan rambut volume v layer berorientasi memberikan umpan layar di bawah rambut. Model potongan ini layernya tidak terlalu banyak, bisa dibilang tipis tapi juga memberikan volume pada rambut. Selain itu, model gaya rambut V layer memberikan perubahan pada