Langsung ke konten utama

Ulasan Vivobook S 15 Bape, Laptop Pilihan untuk Semua Kalangan

Ulasan Vivobook S 15 Bape, Laptop Pilihan untuk Semua Kalangan

Laptop telah menjadi salah satu barang yang dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas banyak orang. Hal ini dikarenakan setiap laptop telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi yang canggih.

Sehingga berbagai jenis pekerjaan pun dapat diatasi dengan mudah, cepat dan fleksibel. Dukungan terbaik ini juga membuat Anda mendapatkan pengalaman terbaik selama menggunakan laptop, salah satunya tetap nyaman selama mengetik.

Laptop dengan dukungan terbaik juga bisa Anda dapatkan pada ASUS Vivobook S 15 BAPE. Laptop ini merupakan hasil kolaborasi yang sangat menarik dari dua perusahaan besar dunia. Penasaran? Mari simak ulasannya di bawah ini dengan saksama.

ASUS Vivobook S 15 BAPE Berikan Pengalaman Penggunaan Terbaik

ASUS sebagai perusahaan teknologi besar, tidak hanya terus memberikan inovasi teknologi pada semua produknya. Namun juga memberikan sesuatu yang baru dan segar di saat bersamaan. Hal ini bisa Anda lihat pada kolaborasi yang sangat menarik antara ASUS dengan BAPE, ikon street fashion dari Harajuku, Jepang.

Berjuang untuk memperkenalkan budaya fashion Jepang kepada dunia, BAPE® telah menciptakan serangkaian motif ikonik, pola original, dan karakter seperti APE HEAD, BAPE® CAMO, BABY MILO®, dan banyak lagi. Ikon-ikon tersebut tentu bisa Anda jumpai pada berbagai aksesoris ASUS Vivobook S 15 BAPE ini.

Layar OLED Display

Laptop ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE ini memiliki aspect ratio 16:9 dengan rasio bodi dengan layar sebesar 86%. Resolusinya sendiri mencapai 2.8K dengan refresh rate 120Hz dan response time yang sangat cepat, hanya 0.2 ms saja.

Layar ini memberikan Anda pengalaman visual yang imersif dengan puncak kecerahan yang tinggi, yakni mencapai 600 nits dan gamut warna DCI-P3 100%.

Ini membuat laptop ini cocok untuk berbagai aktivitas seperti editing foto dan video, serta menikmati konten di platform streaming dengan visual yang memukau.

Performa Terbaik

Prosesor Intel Core i9 13900H memberikan performa luar biasa untuk streaming, bekerja, dan menikmati hiburan tanpa hambatan. Dengan laptop ini, Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki semua performa yang Anda butuhkan di ujung jari Anda.

Didukung oleh CPU Intel generasi ke-13 yang telah bersertifikasi Intel Evo, serta RAM LPDDR5 sebesar 16GB dan SSD NVMe 4.0 berkapasitas besar (512GB atau 1TB, tergantung pada varian), laptop ini menawarkan respons yang cepat dan lancar.

Aksesori Eksklusif

Yang menarik, ia juga ditemani sejumlah aksesori eksklusif mulai dari figurine, mouse, carry bag, serta stiker yang semuanya didesain secara eksklusif khusus untuk laptop ini. Semuanya menggunakan elemen desain BAPE Camo yang dikenal dengan sentuhan fleksibilitas.

Desain unik BAPE Camo tersebut diaplikasikan pada carry bag yang diciptakan bersama antara ASUS Design Center dan BAPE. Carry bag tersebut tidak hanya dapat melindungi laptop saat bepergian, tetapi juga menambahkan sentuhan eksklusif pada perangkat secara keseluruhan.

Pilihan Warna

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition tampil dalam dua varian bundle, yaitu Green Camo dan Blue Camo. Blue Bundle hadir dengan laptop berwarna Cool Silver, serta Green Bundle dengan laptop Midnight Black.

Sentuhan Artistik

Bagian belakang layarnya tampil dengan desain BAPE Camo berwarna metallic yang dibuat menggunakan teknik photo-light-etched. Di bagian belakang layarnya, terdapat pula sebuah reflective logo tag yang menegaskan keistimewaan laptop ini.

Tidak sampai di situ, Asus juga menempatkan elemen desain BAPE untuk pertama kalinya di bagian touchpad, bagian bawah laptop, serta area palm rest. Elemen desain tersebut membuat Vivobook S 15 OLED BAPE Edition semakin istimewa bagi para fans BAPE.

Baterai

Asus Vivobook S 15 OLED BAPE Edition K5504 dibekali dengan baterai yang bisa mengakomodasi kebutuhan penggunanya. Memiliki baterai dengan battery life hingga didukung dengan baterai 75WHrs, 2S2P, 4-cell Li-ion.

Baterai ini juga mendukung teknologi pengisian cepat yang mengisi baterai hingga 60% dalam waktu 49 menit dan bisa bertahan selama 8 jam dengan penggunaan standar.

Grafis

NVIDIA GeForce MX 250 hadir untuk memberikan Anda pengalaman grafis yang tak terlupakan. Penggunaan kartu grafis tersebut memungkinkan setiap pengguna untuk melakukan kegiatan grafis dengan mudah dan cepat.

Beberapa kegiatan grafis yang bisa diatasi dengan baik, seperti mengedit video, membuat desain grafis hingga bermain gim.

Dengan teknologi terkini yang ditawarkan oleh ASUS dan sertifikasi Intel Evo, ASUS Vivobook S 15 Bape Edition merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari laptop dengan tampilan mengesankan.

Untuk para penggemar mode dan teknologi yang menginginkan kombinasi gaya dan kinerja yang tak tertandingi, ASUS Vivobook S 15 OLED Bape Edition adalah pilihan yang pantas diperhitungkan.

Postingan populer dari blog ini

Ciri-Ciri Lacoste Original vs Fake, Simak Disini!

Lacoste original menjadi incaran pencinta fashion saat ini. Apa itu Lacoste? Lacoste adalah merek fashion dari Paris Prancis yang terkenal dengan logo buaya. Banyak produk fashion dari Lacoste mulai dari pakaian, sepatu, parfum, kacamata, jam tangan, tas dan baju polo Lacoste paling terkenal adalah baju polo Lacoste L1212, polo pertama diciptakan Oleh Lacoste, terbuat dari 250g Katun Mesir. Barang-barang dari Lacoste memang bernilai cukup tinggi, ini tak terlepas dari sejarah Lacoste yang sudah lama berdiri. Lacoste didirikan tahun 1933 dan pendiri Lacoste adalah René Lacoste dan André Gillier. René Lacoste adalah pemain tenis yang dijuluki "Buaya" oleh pers Amerika, dari julukan inilah Buaya digunakan sebagai logo Lacoste. Saat ini pabrik Lacoste sudah ada di 12 negara seperti Peru, Moroko, Rumania, Italia dan Indonesia. Pabrik Lacoste di Indonesia diproduksi oleh PT. AGGIOMULTIMEX INTERNATIONAL GROUP yaitu perusahaan sepatu di Indonesia yang sudah berpengalaman selama 30 t

Cara Menghapus Pertemanan FF yang Terkait FB

Cara menghapus pertemanan FF sering dilakukan pemain FF yang tidak ingin memiliki banyak teman salah satunya dari Facebook. Di dalam game free fire, terdapat menu platform. Apa itu teman platform? Teman Platform adalah daftar teman otomatis yang di ambil dari daftar teman facebook yang terhubung ke game free fire. Jadi, walaupun kamu tidak add teman platform ini tapi daftar teman platform akan otomatis di tambahkan. Daftar teman platform tidak bisa terhapus dengan cara biasa. Ada trik dan cara menghapus pertemanan ff yang terkait fb. Bagaimana caranya? yuk simak informasi dari triknya.com di bawah ini. Dapatkan Informasi CARA MENGHAPUS PERTEMANAN DI FF YANG TERKAIT FB dengan Follow DISINI CARA MENGHAPUS PERTEMANAN FF 1. Lakukan logout akun game free fire kamu yang akan di hapus teman platform nya. 2. Cara logoutnya, tap di bagian Pengaturan. 3. Tap Logout. 4. Buka aplikasi facebook, lalu login menggunakan akun facebook yang digunakan masuk ke game free firenya. 5. Setelah itu tap Ops

3 Model Potongan Rambut Layer V Pendek dan Panjang Terbaru

Potongan rambut layer v adalah gaya rambut kekinian terbaru 2022 yang sedang naik dan trend di Indonesia. Banyak model rambut segi layer v di tahun 2022 yang bisa diterapkan mulai dari potongan rambut layer v pendek hingga potongan rambut layer v panjang. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak model potongan rambut layer v pendek dan panjang terbaru dibawah ini. Model Potongan Rambut Layer V 1. Volume V Layer Salah satu model segi layer v terbaru yang banyak diterakan saat ini adalah volume v layer. Potongan rambut layer V panjang ini sering digunakan oleh para selebgram dan influencer dunia. Tak heran jika potongan volume v layer menjadi salah satu model potongan rambut layer V yang paling banyak disukai wanita. Karakteristik dan ciri potongan rambut volume v layer berorientasi memberikan umpan layar di bawah rambut. Model potongan ini layernya tidak terlalu banyak, bisa dibilang tipis tapi juga memberikan volume pada rambut. Selain itu, model gaya rambut V layer memberikan perubahan pada